Tuesday , March 31 2020
Beranda / Berita / Pembagian Ambulance Secara Gratis Ke Setiap Kecamatan

Pembagian Ambulance Secara Gratis Ke Setiap Kecamatan

Senin (21/10/2019) Pemerintah Kota Bengkulu membagiakn 12 Ambulance untuk 9 Kecamatan, yang di serahkan secara simbolis di Kecamatan Ratu Agung Bengkulu

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, pengadaan mobil ambulance baru ini merupakan bentuk komitmen Pemkot Bengkulu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Kita punya tekad yang sangat bulat bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan. Saat ada 30 mobil ambulance yang stand by di Puskesmas,” kata Dedy usai meresmikan program mobil ambulance gratis dihalaman kantor Walikota Bengkulu,

Dedy menambahkan, dengan bertambahnya jumlah mobil ambulance gratis milik Pemkot Bengkulu ini, kedepan diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang kesusahan mencari mobil ambulance untuk mengantarkan orang yang sakit atau meninggal dunia.

Total 12 unit mobil ambulans baru ini diserahkan untuk kecamatan di Kota Bengkulu. Sebanyak 9 unit mobil ambulans disiagakan di setiap kecamatan sehingga satu kecamatan mendapat satu unit mobilambulans. Sebanyak 3 unit mobil ambulans lagi diserahkan ke komunitas.

Tentang Rio Boris

Periksa juga

Peningkatan Kinerja BPKAD yang Dipantau Langsung Oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi

BPKAD- BPKAD adalah salah satu OPD yang memiliki peran sentral dalam pembangunan kota  sehingga perlu …